yTgHrJNGzV02Lg3RjKe6YGboXHd6n74ahZPu0z0D
Bookmark

Harga Hp Infinix Hot 12i - 2022

Harga Hp Infinix Hot 12i - 2022   

Harga Hp Infinix Hot 12i 2022. Hp Infinix Hot 12i  merupakan produk asal hongkong di terbitkan pada tahun 2013 dan begitu laris dipasaran indonesia, mengingat karena produk ini memiliki design yang bagus, spesifikasi prosesornya juga mumpuni untuk bermain game ringan, apakah kamu ingin membeli hp dengan spesifikasi bagus dan juga harganya tidak terlalu mahal, berikut ini sudah kami jabarkan spesifikasi dan Harga Hp Infinix Hot 12i - 2022.




 Hp Infinix Hot 12i 


Harga 
 Hp Infinix Hot 12i : 1,500,000

Di indonesia Hp Infinix Hot 12i telah diluncurkan pada bulan april 2022 dan disambut baik oleh para pecinta ponsel khususnya kaum muda indonesia.


Hp Infinix Hot 12i dibekali layar yang sangat lebar dengan lebar 6,8", kamera  belakang 13mp kemudian untuk kamera selpi 8mp  cukup bagus untuk mengambil gambar, foto, video bahkan masih bagus untuk live di medsos, jaringan mendukung 4g yang memudahkan untuk browsing, os android sudah mendukung versi 11.


Dibekali Penyimpanan Ram 4gb/ ROM 64 gb,  yang cukup digunakan untuk mengelola proses berjalanya aplikasi yang ringan, seperti aplikasi game yang ringan dan aplikasi aplikasi kebutuhan bisnis lainya. 


Ditopang juga dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 5000Mah ini sangat baik jika kamu suka berlama lama didepan ponsel karena akan tahan lama.


Menggunakan dapur pacu Chipset Meditek Helio A22, MediaTek Helio A22 Menyediakan secara default platform smartphone mainstream sangat handal yang menggunakan proses fabrikasi 12nm. MediaTek Helio A22 juga memasangkan quad-core ARM Cortex-A53 hingga 2.0GHz dengan GPU IMG PowerVR GE, dan LPDDR4x berkecepatan tinggi atau LPDDR3 yang juga hemat biaya. 


Kinerja Cpu dan Gpu capai 30% dan 70% lebih cepat dibandingkan pesaingnya. mendukung untuk mengambil gambar bokeh dengan kamera belakang, dan juga melalui sistem media tek imaqid dapat memungkinkan untuk mengambil gambar pada kondisi yang minim cahaya. Mengurangi kebisingan multi binkai, juga menghasilkan zoom yang sangat jelas dan jernih.


Telah dibekali dengan sensor keamanan, ini berguna untuk mengunci aplikasi yang kita miliki agar tidak mudah di akses oleh sembarang orang. yang mungkin berusaha untuk melihat data pribadi kita, misalnya pesan wa, dokumen rahasia, foto, video.


Diusung Oleh Ui Xos 7.6 dengan memiliki fitur design seperti berikut:

Fitur Ui Xos 7.6

Ikon

Ikon Bergaya XOS 7.6 terbaru mengintegrasikan elemen geometris dari alam untuk menciptakan pengalaman ikon yang sederhana dan bersih.


Peningkatan Jangkauan

Segala sesuatu dalam jangkauan Anda. Beradaptasi dengan cara kita memegang ponsel, area interaksi telah dipindahkan ke bawah untuk memungkinkan jangkauan yang lebih mulus bahkan dengan satu tangan.


X-Sembunyikan

Sembunyikan semua perbankan, aplikasi media sosial, dan foto pribadi Anda dengan X hide sehingga tidak ada yang dapat melihatnya tanpa persetujuan Anda.


Peringatan Pencurian

Khawatir meninggalkan ponsel yang sedang diisi daya tanpa pengawasan? Peringatan Pencurian akan membunyikan alarm saat telepon Anda dicabut. Pasti berguna saat steker tidak ada di dekat tempat duduk Anda.


Peringatan Pencurian

Khawatir meninggalkan ponsel yang sedang diisi daya tanpa pengawasan? Peringatan Pencurian akan membunyikan alarm saat telepon Anda dicabut. Pasti berguna saat steker tidak ada di dekat tempat duduk Anda.


Modus Anak-anak

Apa yang dapat diakses anak Anda di ponsel Anda sekarang ada di tangan Anda. Anda dapat mengatur batas penggunaan telepon dan menyesuaikan aplikasi yang dapat mereka gunakan.


XClone (Aplikasi Ganda)

Masih menggunakan dua ponsel berbeda untuk mengakses banyak akun? Tidak dibutuhkan! Xclone dapat menyelesaikan masalah Anda dengan menawarkan untuk mengkloning aplikasi agar Anda dapat menjalankan banyak akun secara bersamaan. Mendukung WhatsApp, Messenger, Facebook, Instagram, dan lainnya.


Wifi Komunikasi Cerdas

Anda akan selalu tetap terhubung dengan Wi-Fi Smart comm yang otomatis terhubung ke Jaringan yang disimpan dan mematikan Wi-Fi secara otomatis saat jaringan yang disimpan tidak tersedia.


Senter 360°

Anda dapat menggunakan Flash depan dan belakang secara bersamaan untuk kecerahan maksimal kapan pun Anda membutuhkannya.


Kompresor Foto

Anda dapat menyimpan lebih banyak gambar dan kenangan dengan mengompresi ukuran foto dari MB ke KB dalam hitungan detik.


Sentuhan Ultra

Sebuah jalan bebas hambatan untuk jari-jari Anda. Sentuhan ultra memberikan kecepatan dan kehalusan tertinggi saat menggulir atau beralih antar layar.

Seperti Kecepatan Gesek Menggulir di Artikel/ Menu akan Cepat, Kecepatan gerak Beralih di antara layar akan menjadi Cepat.


Asisten Video

Setelah diaktifkan, Asisten Video memastikan Anda tidak memiliki gangguan saat menonton video.


Guntur Kembali

Sekarang bawa Aplikasi apa pun dalam mode PiP dengan Thunder Back. Ini membantu multitasker beralih antar aplikasi, menyalin OTP, dan banyak lagi!


Zona Permainan

Cara cerdas untuk bermain game dan tetap bersenang-senang di media sosial! Jendela mengambang game dalam Mode Game memungkinkan Anda dengan cepat membalas pesan media sosial dengan melayangkannya di atas layar game Anda.


Mainkan Game Halus Tanpa Robek Layar

Beraksi di layar yang mengoptimalkan kecepatan refresh game untuk menampilkan kecepatan refresh, memberi Anda pengalaman bebas lag. Halus seperti mentega, tidak ada lagi gagap.


Panel Sentuh Responsif

Tidak ada ruang untuk penundaan di medan perang. Terlambat satu milidetik, dan Anda tertembak. Sekarang Anda tidak akan pernah melewatkan bidikan dengan sensitivitas yang ditingkatkan dan tingkat respons sentuhan milidetik yang membuat Anda tetap cepat dan sembunyi-sembunyi.


Reproduksi Warna yang Baik

Begitu Benar, Begitu Cerah! Sambut warna realistis dan rendering visual yang menciptakan ruang permainan yang imersif bagi pemain. Warna yang nyata dan cerah memungkinkan Anda terlibat dalam pengalaman bermain game yang lebih baik dan menghidupkan petualangan dalam game Anda.


Tanpa Pemanasan

Lebih seru, lebih dingin. DAR-LINK secara cerdas mengalokasikan sumber daya sesuai skenario permainan yang menghasilkan suhu yang terjaga secara merata bahkan dalam waktu bermain yang lebih lama. Jadi perangkat tidak akan memanas bahkan dalam permainan yang lebih lama. Selengkapnya untuk melihat dengan detail UI UX Xos 7.6 silakan kunjungi halaman resminya https://www.infinixmobiles.in/xos/


Spesifikasi  Hp Infinix Hot 12i  

CHIPSET

Chipset : Meditek Helio A22
Cpu       : quad-core 2.0 Ghz Cortex a53
Ui          : xos 7.6

LAYAR

* Size: 6.82'' Inch
* Type: IPS
* Resolution: 720x1612
* Material: TFT


KAMERA

* Video Full HD
* Kamera Belakang : 13MP (Triple Camera) 
* Kamera Depan : 8MP


PENYIMPANAN

* RAM: 4GB(UP TO 7GB EXTENDED RAM)
* EXTRERNAL MEMORY: UP TO 512GB
* ROM: 64GB


BATERAI

* Talk Time: 34 Hours
* Standby Time: 62 Days 
* Battery Capacity: 5000mAh


JARINGAN

* Sim card slot  :DUAL NANO SIM+MICRO SD
* Gps Navigasi : YES
* Teknologi : 2G / 3G / 4G


KONEKTIVITAS

* WIFI(WLAN): IEEE 802.11 a/b/g/n/ac
* BLUETOOTH: YES
* USB PORT: YES
* OTG: NO
* EARPHONE: YES, 3.5 JACK
* CHARGE Output: 5V-2A
* FM: YES


SISTEM OPERASI 

Android : 11


DESIGN

* Material : Plastik
* Dimensi : 164.8 x 76.4 x 8.8mm
* Berat : 190gram


SENSOR KEAMANAN

Fingerprint  : Yes (dibelakang body) 
Sensor Lain :  Accelerometer, proximity


WARNA

Cakrawala Biru, Balap Hitam


Baca Juga : Harga Iphone 5s 16gb Second Batangan

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga HP Huawei Nova 9 Pro 2022

Baca Juga : Harga Oppo A3s Second 2022

Baca Juga : Harga Oppo A37f Bekas Batangan




Nah berikut merupakan spesifikasi dan  Harga Hp Infinix Hot 12i - 2022, semoga artikel ini dapat membantumu sebelum membeli Hp Infinix Hot 12i , Sekian Terimakasih Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar

Posting Komentar