yTgHrJNGzV02Lg3RjKe6YGboXHd6n74ahZPu0z0D
Bookmark

Harga iPhone 5s 16gb Second Batangan

Harga Iphone 5s 16gb Second Batangan

Harga Iphone 5s 16gb Second Batangan


Harga Iphone 5s 16gb Second Batangan. Ponsel yang satu ini pernah menjadi trend di kalangan remaja saat itu, saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. produk yang keluarkan iphone memang selalu laris di pasaran bahkan mungkin anda sendiri ingin memilikinya namun masih terkendala biaya, tidak ada salahnya jika anda membelinya dalam kondsi second. 


Nah  Iphone 5s 16gb ini masih sangat work untuk digunakan pada tahun 2022, memiliki lebar layar hanya 4" cukup dalam gengaman, dibekali kamera utama 8Mp dan kamera selfi 1,2 mp, eh jangan salah loh meski kamera hanya segitu tapi akan tetep jernih untuk hasil mengambil gambar.


Harga Iphone 5s 16gb Second Batangan. Pada tahun 2022 ini jika anda ingin memilikinya dengan harga second pastikan kondisi benar2 baik, cari konter terpercaya yang bisa bertanggung jawab jika suatu saat nanti ada kendala pemakaian, untuk itu lebih baik mencari konter yang menawarkan garansi untuk produknya. 


Harga Iphone 5s 16gb Second Batangan. Tetapi jika ingin membelinya melalui cod pastikan bahwa anda mengerti dengan kondisi fisik bila perlu anda memintanya untuk membongkar hp tersebut, atau mengajak teman yang sudah terlebih dahulu memakai ponsel besutan iphone. Ini karena anda memang sedang mencari ponsel  Iphone 5s 16gb dengan kelengkapan hanya hp saja.


Harga Iphone 5s 16gb Second Batangan



Spesifikasi Iphone 5s 16gb

RAM

Dibekali Ram 1gb, memori internal 16/ 32/ 64 Gb masih sangat bisa untuk diandalkan walaupun memiliki ram yang tidak terlalu besar. Mengingat iphone memiliki cara tersendiri untuk mengelola penggunaan memori agar dapat digunakan semaksimal mungkin, tidak menggunakan kapasitas yang mestinya cukup jika dengan size kapasitas tertentu dan tentunya lebih baik dari android. 


LAYAR

Untuk lcd sudah dibekali oleh corning gorila glass cukup melindung dari benturan kecil, membuat layar lebih jernih. 


CPU

Telah mengusung prosesor dual core Dengan kecepatan 1,3 Ghz yang mumpuni untuk kegiatan berselancar di dunia internet dan bisa di andalkan. 


SISTEM OPERASI

Hebatnya lagi untuk Os dapat di upgrade sampai ke level atas yakni level 12, tidak seperti android yang jika produk keluaran lama maka tidak ada toleransi untuk menginstal os yang lebih tinggi.


WARNA

Ada 3 pilihan warna untuk produk iphone yang satu ini yakni putih, gold dan space gray nah yang bisa anda pilih sesuai kesukaan. 


Harga  Iphone 5s 16gb Second Batangan: di bawah 1 Jutaan 


Berikut di atas pembahasan hp iphone 5s dengan harga kondisi bekas, second, pastikan sebelum membeli cek kondisi hp agar tidak menyesal setelah membelinya. 


Posting Komentar

Posting Komentar